Sukses

Top 10 Berita Bola: Aksi Eks Pemain Parma di Persib

Persib Bandung membawa dua pemain asing baru dalam lawatan ke Solo

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung membawa dua pemain asing baru dalam lawatan ke Solo untuk Piala Presiden 2017. Menariknya, salah satu pemain asing tersebut yakni David Sebastian Magnus Lofquist pernah membela Parma.

Tak heran kehadiran keduanya menjadi magnet bagi pecinta Persib. Mereka penasaran dengan aksi para pemain asing itu meski hanya dalam sesi latihan.

Kabar soal Persib akan rekrut eks pemain Parma menjadi paling dibaca di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Latihan Perdana Persib di Solo, Eks Pemain Parma Jadi Penonton

Persib Bandung membawa dua pemain asing baru saat menggelar latihan perdana di Solo untuk menghadapi 8 besar Piala Presiden 2017. Salah satu pemain asing tersebut merupakan mantan pemai Parma, David Sebastian Magnus Lofquist.

Dua pemain asing baru itu terlihat mengikuti sesi latihan pemanasan saat tim Persib menggelar latihan di lapangan Kota Barat Solo, Kamis (23/2/2017) sore. Selain mantan gelandang Parma, dalam latihan itu pemain asing lainnya Willie Overtoom juga ikut bergabung latihan.

Baca selengkapnya di sini...


2. Jack Brown Dipanggil Timnas U-19, Intip Aksinya Saat di Markas MU

Lama tidak terdengar, nama Jack Brown kembali mencuat. Bocah ajaib yang pernah meraih penghargaan dari raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) masuk dalam 12 pemain yang dipanggil PSSI.

Bersama saudaranya, Geroge, Jack Brown berkesempatan untuk mengikuti seleksi masuk timnas U-19 di bawah arahan Indra Sjafri. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan yang digelar secara bertahap mulai 1 Maret 2017.

Baca selengkapnya di sini...

3. Hasil Undian 16 Besar Liga Europa: MU Jumpa Wakil Rusia

MU harus bertemu wakil Rusia, Rostov dalam babak 16 besar Liga Europa. Sementara undian lain mempertemukan dua klub besar, Lyon kontra AS Roma.

MU lolos ke babak 16 besar setelah menyingkirkan St Etienne. Setan Merah menang 3-0 pada leg pertama di Old Trafford, dan kembali menang 1-0 di markas klub asal Prancis itu.

Baca selengkapnya di sini...
4. Rossi Bicara Rival Abadinya di MotoGP
5. Juan Mata Ungkap Alasan Mourinho Pernah Menjualnya
6. Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017
7. Allegri: Bonucci Sudah Meminta Maaf
8. Ranieri Didepak, Conte: Saya Akan Meneleponnya
9. Seleksi Timnas Selesai, Ini Curhat Wonderkid Persib
10. Mantan Pemain Parma Siap Unjuk Gigi di Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini