Sukses

Miss Turki Tolak Cinta Ozil

Liputan6.com, London - Miss Turki 2014 Amine Gulse sempat dekat dengan pemain playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Kebersamaan keduanya diketahui setelah mereka makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Istanbul, Turki.

Kebersamaan keduanya bukan kali pertama diketahui media. Sebelumnya, Amine dan Ozil juga sempat terlihat bersama ketika berada di London. Namun keduanya membantah bila mereka memiliki hubungan yang istimewa dan mengatakan bila mereka hanya sekedar berteman.

Menilik lewat akun instagram Miss Turki @gulseamine, ternyata Amine mempunyai sahabat pria yang rupawan bernama Rasit Bagzibagli. Rasit adalah seorang perancang busana terkenal di Turki.

Lewat akun instagramnya Amine sering mengumbar kemesraannya bersama sang perancang busana dengan caption yang mesra.

"Ketika kami bersama-sama kita selalu tertawa seperti sepanjang waktu. Anda sudah seperti sahabatku, adikku, sehingga Insya Allah @rasitbagzibagi yang ku sayangi (love) (smile)," tulis Amine lewat akun instagramnya @gulseamine.

Sepertinya inilah sumber masalah di balik menurunnya performa Ozil di lapangan. Rasa cinta Ozil kepada Amine bertepuk sebelah tangan.
Mesut Ozil dan Amine Gulse (Mirror)

(Haritz A)

Artikel Selanjutnya
Konflik Ozil dengan Legenda Arsenal Semakin Memanas
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19