Sukses

Remaja Putri Tantang Ronaldinho Juggling

Adalah Lisa Zimouche, seorang atlet sepak bola gaya bebas yang mencoba untuk ‘menantang’ sang legenda memainkan gaya sepak bola indah.

Liputan6.com, Paris - Berbicara tentang sepak bola indah, nama Ronaldinho mungkin akan berada di urutan teratas. Kemampuan mantan pemain Timnas Brasil dalam memainkan sepak bola indah, sudah tidak diragukan lagi.

Tidak hanya ketika membawa bola saja. Aksi memikat mantan bintang Barcelona itu kerap terlihat ketika akan membobol gawang lawan. Dengan gerakan badan yang cukup lentur, tidak jarang membuat pemain bertahan lawan kerap terkecoh.

Setelah tidak lagi bermain sepak bola secara  aktif, sang legenda tiba-tiba mendapat ‘tantangan’ untuk menunjukan kemampuannya. Bukan oleh pesepak bola terkenal di tim besar. Tantangan tersebut datang dari seorang remaja putri, berusia 17 tahun.

Adalah Lisa Zimouche, seorang atlet sepak bola gaya bebas yang mencoba untuk ‘menantang’ sang legenda memainkan gaya sepak bola indah. Tantangan dari remaja putri yang menimba ilmu sepak bola gaya bebas di Parc des Princes itu, dilemparkan kepada Ronadlinho dalam sebuah ruangan.

Seperti yang terlihat pada video yang diunggah Mirror, dengan menggunakan kamera tersembunyi, Lisa terlebih dahulu mencoba mencuri perhatian Ronaldinho dengan memamerkan kemampuannya memainkan sepak bola gaya bebas. Juggling, adalah salah satu atraksi yang dipertontonkan Lisa di depan sang legenda itu.

“Hai, aku Lisa Zimouche, aku 17 tahun. Dan saya di Parc des Princes. Dengan kamera tersembunyi bersama Ronaldinho, mencoba untuk melihat trik-nya,” kata Lisa dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Ronaldinho

Dirasa sudah cukup memamerkan kemampuannya, Lisa kemudian menawarkan sang legenda untuk ikut bermain dengannya. “Anda ingin bermain?” tantang Lisa kepada Ronaldinho.

Mendapat tantangan tersebut, sang legenda pun langsung menyanggupi tawaran dari remaja putri itu. Ada beberapa gerakan yang dilakukan oleh sang legenda saat meladeni tantangan dari Lisa itu. Meskipun cukup singkat, namun Ronaldinho tidak bisa menyembunyikan kekagumannya atas kemampuan remaja putri tersebut.

“Anda benar-benar baik. Bagus sekali,” puji Ronaldinho.

Meskipun sangat singkat, namun Lisa mengaku sangat senang bisa bermain dengan sang legenda yang menjadi idolanya itu. “Itu mengesankan. Bermain bersama legenda, bersama Ronaldinho. Saya sangat senang,” jelas Lisa.

3 dari 3 halaman

Cuplikan Video

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.