Sukses

Barkley Ingin Everton Finis Di Atas Liverpool

Gelandang Everton, Ross Barkley ingin timnya finis di atas Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Everton, Ross Barkley ingin timnya finis di atas Liverpool. Namun Barkley mengakui Everton harus kerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

"Saya akan menyukainya (finis di atas Liverpool). Saya suporter Everton, melihat kami finis di atas mereka akan sangat bagus," ujar Barkley seperti dilansir Soccerway.

"Tapi mereka berada di atas kami saat ini, dan kami jelas harus fokus di satu pertandingan dan kita lihat di mana kami akan finis," kata Barkley melanjutkan.

Everton saat ini masih tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan poin 41. Sementara, Liverpool berada di peringkat ke-5 dengan torehan 49 poin.

Liga Inggris sendiri telah memasuki pekan ke-25. Itu artinya, Everton masih punya 13 pertandingan untuk berusaha menyalip Liverpool.

Namun jalan Everton bakal terjal. Pasalnya, mereka masih harus menghadapi lawan tangguh seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, Chelsea, termasuk Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini