Sukses

Piala Presiden: Menit 10, Atep Buka Keunggulan Persib

Atep memanfaatkan kesalahan kiper lawan.

Liputan6.com, Solo - Persib Bandung sementara unggul 1-0 atas Mitra Kukar pada laga babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017). Gol Maung Bandung dilesakkan Atep.

Atep mencatatkan namanya di papan skor pada menit 10. Berawal dari tendangan bebas, bola ditepis dengan tidak sempurna oleh kiper Gerri Martin Millian Mandagi.

Bola kemudian mendarat di kaki Atep. Sang Kapten Persib pun langsung menyontek bola ke gawang Kukar. Skor jadi 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Toni Sucipto, Vladimir Vujovic, Atep, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Gian Zola, Hariono, Sergio Van Dijk

Mitra Kukar: Gerri Martin Millian Mandagi, Jorge Gotor Blas, Saepuloh Maulana, Syaiful Ramadhan, Wiganda Pradika, Dhika Pratama Putra Husin, Oh Inkyun, Septian David Maulana, Zulham Zamrun, Aldino Herdianto, Yogi Rahadian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini