Sukses

Jelang Lawan Sriwijaya, Arema Khawatirkan Cuaca Solo

Arema mengkhawatirkan kondisi Stadion Manahan, Solo.

Liputan6.com, Solo - Arema FC mengkhawatirkan kondisi Stadion Manahan, Solo, yang akan dipakai melawan Sriwijaya FC di babak 8 besar Piala Presiden 2017, Minggu (26/2/2017). Apalagi cuaca di Solo selalu diguyur hujan dalam beberapa hari terakhir.

"Saya berharap rumput lapangan tidak menjadi licin akibat guyuran hujan berhari-hari ini," kata pelatih Arema, Aji Santoso.

"Semoga juga tidak hujan saat pertandingan. Itu akan membuat pertandingan berikutnya mendapatkan kondisi lapangan yang kurang ideal," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, bek Arema, Alfarizi mengakui hujan akan menyulitkan pemain tampil maksimal. Itu sebabnya ia berharap cuaca cerah dan membuat kedua tim memberikan penampilan menawan.

"Saya berharap cuacanya bagus. Tidak hujan dan kami main maksimal. Tetapi kalau boleh memilih pasti semua akan memilih lapangan yang tidak tergenang air karena hujan," ucap Alfarizi menambahkan.

Arema akan menantang Sriwijaya FC pada pukul 18.00 WIB. Laga big match ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini