Sukses

2 Pemain Inter Milan Bikin Pelatih AS Roma Gentar

AS Roma bakal menghadapi Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (27/2/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - AS Roma bakal menghadapi Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (27/2/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Ada dua pemain Inter Milan yang membuat pelatih AS Roma, Luciano Spalletti gentar.

Pada musim ini, di bawah asuhan Stefano Pioli, Inter Milan memainkan formasi 3-4-2-1. Taktik ini cukup berhasil, Nerazzurri berhasil menempati posisi keempat dalam klasemen Liga Italia hingga pekan ke-25.

"Pioli melakukan pekerjaan besar di Inter Milan dan tahu cara meyakinkan semua pemainnya. Semua tahu mengenai dia. Pioli sangat baik dalam menjelaskan taktik," ucap Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Dia mengubah formasi lama Inter Milan. Kini mereka bermain dengan dua trequartista dan seorang striker. Dengan tiga bek tengah, mereka menemukan banyak alternatif serangan," katanya menambahkan.

Dalam formasi 3-4-2-1 yang diterapkan Piolo, Spalletti mewaspadai dua trequartista Inter Milan. Menurutnya, dua pemain itu bisa mengubah alur permainan dan menciptakan peluang.

"Antonio Candreva dan Ivan Perisic mengisi posisi itu (trequartista). Keduanya merupakan pemain yang sangat kuat. Mereka punya banyak kualitas, tapi kami siap menghadapi Inter Milan," ujar Spalletti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini