Sukses

Piala Presiden: MU dan PBFC Masih Tanpa Gol di Babak I

MU langsung mengambil inisiatif serangan.

Liputan6.com, Solo - Madura United (MU) dan PBFC bermain imbang 0-0 di babak pertama leg pertama babak 16 besar Piala Presiden 2017. Kedua tim belum bisa memanfaatkan sejumlah peluang dalam laga yang digelar Minggu (25/2/2017) di Stadion Manahan.

MU langsung mengambil inisiatif serangan. Sayangnya hingga menit ke-10 belum ada peluang tercipta.

Baru pada menit ke-11, MU mendapat peluang pertama melalui Slamet Nurcahyo. Sayangnya, tendangan keras dari dalam kotak penalti masih melambung.

Peluang pertama PBFC baru didapat pada menit ke-14. Tetapi tendangan keras Abdul Aziz masih melenceng tipis di samping gawang MU.

Kontroversi terjadi pada menit ke-28. Greg Nwokolo dijatuhkan di dalam kotak terlarang, namun wasit malah memberikan kartu kuning karena striker timnas itu dianggap diving.

Setengah jam laga berjalan pertarungan sengit terjadi di lapangan tengah. Tak heran kedua tim belum punya peluang emas lagi.

Greg coba melakukan penetrasi dari sebelah kanan pertahanan PBFC pada menit ke-32. Tetapi umpan silangnya tidak ada yang menyambut dan bisa dihalau bek PBFC.

Sayang usaha kedua tim untuk mencetak gol masih buntu di babak pertama. Kedua tim bermain 0-0 hingga jeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.