Sukses

Persib Atasi Kukar di Piala Presiden, Overtoom Terpukau

Persib Bandung sukses melanjutkan tren positifnya di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Solo - Persib Bandung sukses melanjutkan tren positifnya di Piala Presiden 2017. Tiket semifinal direbut Persib usai menaklukkan Mitra Kukar 3-2 pada babak 8 besar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Meski mencetak gol lebih dulu, Persib sempat dibuat kerepotan Kukar lewat perlawanan keras mereka. Tiga gol Persib yang dicetak Atep di menit ke-10, ke-72, Vladimir Vujovic ke-30 dibalas Oh Inkyun ke-28 dan Hendra Bayauw ke-74.

Di laga pertama babak delapan besar Piala Presiden, dua pemain seleksi mereka, Willie Overtoom dan David Sebastian Magnus Lofquist, ikut menonton di tribun. Overtoom yang ditemui Liputan6.com pun mengaku takjub dengan permainan Persib.

"Permainan yang sangat bagus. Persib adalah tim bagus, begitu juga dengan suporternya (Bobotoh) yang luar biasa," kata Overtoom.

Di laga itu, stadion yang terisi hingga 10.150 penonton memang didominasi pendukung Persib. Sejak menit awal, dukungan terus diberikan kepada tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

Berkat kemenangan atas Kukar, Persib pun berhak tampil di semifinal. Peluang untuk mempertahankan gelar Piala Presiden pun semakin terbuka lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini