Sukses

Mourinho Naik Pitam MU Tak Punya Petugas Kolam Renang

Mourinho sampai harus mengomel kepada staf MU karena kolam renang di markas latihan, Carrington, tidak ada penjaganya.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho ternyata tidak hanya mengubah Manchester United (MU) secara komposisi pemain. Ketika pertama tiba di Old Trafford, ada banyak hal tak terduga yang harus lebih dulu dibereskan oleh The Special One.

Salah satunya adalah urusan fasilitas. Beberapa pembenahan harus dibuat untuk menunjang latihan tim dan membantu pemain mendongkrak performa pemain Setan Merah (julukan MU).

Baru-baru ini terkuak cerita bahwa Mourinho sampai harus mengomel kepada staf MU karena kolam renang di markas latihan, Carrington, tidak ada penjaganya. Padahal, para pemain membutuhkan bantuan petugas tersebut ketika menggunakan fasilitas tersebut.

Kolam renang biasanya dipakai untuk membantu pemulihan pemain yang cedera. Tentunya, dalam proses itu mereka butuh bantuan petugas untuk menghindari hal yang tidak diharapkan.

Namun apa mau dikata, sebelum Mourinho datang, tidak ada petugas di sana. Alhasil, pemain seperti Henrikh Mkhitaryan seharusnya menjalani terapi dalam air, tidak bisa melakukannya, seperti diberitakan The Sun.

Untuk membereskan itu semua, Mourinho selama beberapa bulan pertama di MU, kadang lebih sering menghabiskan waktunya di Carrington untuk mengontrol kondisi fasilitas yang yang ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris