Sukses

Manchester City dan Chelsea Rebutan Winger Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Manchester City berada di barisan paling depan untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Isco. Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu sempat mengaku sudah tidak betah bersama klub asal ibu kota Spanyol itu karena kurangnya menit bermain di bawah Zinedine Zidane.

Pemain berusia 24 tahun itu pun dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Inggris setelah gagal mendapatkan tempat utama bersama Real Madrid. Menurut laporan Marca, Chelsea merupakan salah satu klub yang ingin membajak salah satu bakat asal Spanyol itu.

Bahkan The Blues dikatakan sudah pernah melakukan komunikasi dengan perwakilan Isco atas suatu kesepakatan. Tetapi, harian Spanyol lainnya Sport menuturkan, bahwa Chelsea telah kehilangan dasar dalam perebutan Isco. Sebaliknya, justru City yang lebih berpeluang mengamankan tanda tangan mantan pemain Malaga itu.

Isco sendiri tidak memungkiri dirinya sangat ingin menjadi pemain utama dan mendapat tempat reguler. Hal itu dilontarkannya saat membantu Madrid menang 2-0 atas Espanyol dengan dua assist darinya.

"Saya tenang. Yang mengkhawatirkan saya adalah mendapatkan menit bermain. Karier seorang pemain kecil. Saya senang di sini dan akan tinggal beberapa tahun lagi. Dari saat ini sampai akhir musim, kami akan membuat keputusan. Masa depan saya dipertaruhkan," ujar Isco.

Sejauh ini, Isco sudah tampil dalam 24 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi musim ini, dengan mencetak lima gol dan menyumbangkan enam assist. Kontraknya di Santiago Bernabeu akan habis pada akhir musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini