Sukses

Saksikan Live Streaming Semen Padang Vs Bhayangkara FC

Semen Padang siap tempur menghadapi Bhayangkara FC di 8 Besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, 47 tahun, mengungkapkan anak asuhnya siap menghadapi Bhayangkara FC di laga 8 besar Piala Presiden. Pertandingan Semen Padang lawan Bhayangkara FC sendiri akan digelar malam ini.

"Kami sudah punya strategi untuk menghadapi Bhayangkara FC yang sebagian besar diisi pemain muda. Mereka memiliki daya juang tinggi dan kecepatan," ujar mantan bek andal itu.

Semen Padang mengabaikan rapor fase grup ketika terjun di babak 8 besar Piala Presiden 2017. Kabau Sirah merupakan salah satu tim paling impresif pada fase grup Piala Presiden. Mereka berhasil menjaringkan 11 gol.

Namun, Nil berpesan kepada anak asuhnya supaya tidak lengah saat lawan Bhayangkara FC. Nil ingin pasukannya selalu siaga menghadapi para pemain lawan yang memiliki kecepatan.

Anda dapat menyaksikan laga 8 besar Piala Presiden: Semen Padang vs Bhayangkara FC melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming, Piala Presiden 2017 Semen Padang Vs Bhayangkara FC silakan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.