Sukses

Anak Legenda Chelsea Sempat Bugil di Media Sosial

Liputan6.com, Los Angeles - Cantik dan seksi, kesan itu yang pasti pertama muncul di benak orang-orang setiap kali melihat sosok Jade Leboeuf. Namun siapakah dia?

Mungkin lebih banyak yang mengenal Jade sebagai model. Wanita berambut hitam itu mengaku tinggal di Los Angeles dan merupakan keturunan campuran Prancis -Spanyol.

Tapi jika menilik lebih jauh, ternyata Jade adalah putri dari penggawa Timnas Prancis yang menjuarai Piala Dunia 1998 sekaligus legenda Chelsea, Frank Lebouef.

Di media sosial, khususnya Instagram, Jade lumayan tenar. Dia memiliki 45 ribu pengikut setia.

Yang agak kontroversial dari wanita 25 tahun tersebut, Maret tahun lalu dia sempat memposting foto bugil di Instagram. Itu adalah caranya untuk memperingati Hari Wanita Internasional.

Argumen Jade atas tindakan tersebut adalah, bahwa wanita jangan takut untuk muncul ke publik dan berjuang menuntut segala hak mereka, seperti diberitakan The Sun.

Sayangnya, sebagai anak mantan pemain, Jade serta sang adik, Hugo sangat jauh dari sepakbola sekarang. Keluarga mereka lebih fokus ke dunia hiburan, sebagaimana juga dengan sang ayah yang sejak pensiun sempat menjajal berakting, bahkan sempat membintangi sejumlah film, termasuk berperan sebagai dokter dalam 'Theory of Everything'.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon