Sukses

Anak Legenda Chelsea Sempat Bugil di Media Sosial

Di media sosial, khususnya Instagram, Jade lumayan tenar.

Liputan6.com, Los Angeles - Cantik dan seksi, kesan itu yang pasti pertama muncul di benak orang-orang setiap kali melihat sosok Jade Leboeuf. Namun siapakah dia?

Mungkin lebih banyak yang mengenal Jade sebagai model. Wanita berambut hitam itu mengaku tinggal di Los Angeles dan merupakan keturunan campuran Prancis -Spanyol.

Tapi jika menilik lebih jauh, ternyata Jade adalah putri dari penggawa Timnas Prancis yang menjuarai Piala Dunia 1998 sekaligus legenda Chelsea, Frank Lebouef.

Di media sosial, khususnya Instagram, Jade lumayan tenar. Dia memiliki 45 ribu pengikut setia.

Yang agak kontroversial dari wanita 25 tahun tersebut, Maret tahun lalu dia sempat memposting foto bugil di Instagram. Itu adalah caranya untuk memperingati Hari Wanita Internasional.

Argumen Jade atas tindakan tersebut adalah, bahwa wanita jangan takut untuk muncul ke publik dan berjuang menuntut segala hak mereka, seperti diberitakan The Sun.

Sayangnya, sebagai anak mantan pemain, Jade serta sang adik, Hugo sangat jauh dari sepakbola sekarang. Keluarga mereka lebih fokus ke dunia hiburan, sebagaimana juga dengan sang ayah yang sejak pensiun sempat menjajal berakting, bahkan sempat membintangi sejumlah film, termasuk berperan sebagai dokter dalam 'Theory of Everything'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jade Leboeuf

Video Terkini