Sukses

Piala Presiden: Erick Weeks Melempem di Persib, Ini kata Djanur

Erick Weeks belum tampil memuaskan untuk Persib di Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Erick Weeks adalah pemain yang hanya dikontrak Persib Bandung selama Piala Presiden 2017. Pelatih Djadjang Nurdjaman ingin melihat penampilan Weeks lebih dulu sebelum dikontrak berdurasi panjang.

Sialnya, Weeks tak dijadikan sebagai pemain utama Persib di Piala Presiden. Bahkan, saat melawan Mitra Kukar pada babak 8 besar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017), Weeks juga tampil hanya sebagai pengganti.

Ironisnya lagi, penampilan Weeks usai menggantikan Dedi Kusnadar di menit ke-57 terbilang biasa-biasa saja. Meski begitu, Djanur masih enggan mengambil keputusan terkait masa depan gelandang berusia 30 tahun itu.

"Weeks kami kontrak sampai berakhirnya Piala Presiden. Jadi masih ada kesempatan baginya. Jadi kalau Anda bilang buruk, kami tetap akan melihatnya sampai Piala Presiden berakhir," kata Djanur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Bola Mati

Djanur juga berkomentar soal semua gol Persib yang tercipta ke gawang Mitra Kukar dari eksekusi bola mati. Gol Atep tercipta dari situasi tendangan bebas di menit ke-10.

Atep juga sukses memaksimalkan bola rebound hasil tendangan bebas Shohei Matsunaga di menit ke-72. Sedangkan gol Vladimir Vujovic tercipta usai memaksimalkan umpan silang di menit ke-30.

"Gol dari bola mati tidak apa-apa, itu juga sesuai hasil latihan. Di babak 8 besar, saya sudah menduga pertandingan akan berjalan sengit. Jadi, bola mati juga harus bisa dimanfaatkan," kata Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini