Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Asing Ini Berpeluang Direkrut Persib

Persib juga membawa pemain asing lainnya David Sebastian Magnus Lofquist

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung kedatangan pemain asing untuk mengisi posisi di lini tengah. Bahkan, Willie Overtoom langsung diboyong ke Solo, saat Persib mengikuti Piala Presiden 2017.

Saat ini, Overtoom memang hanya berstatus pemain yang mengikuti seleksi Persib. Namun, peluang Overtoom untuk dikontrak klub berjulukan Persib terbilang besar.

Selain Overtoom, Persib juga membawa pemain asing lainnya. Dia adalah David Sebastian Magnus Lofquist, yang pernah membela Parma.

Tak heran kehadiran keduanya menjadi magnet bagi pecinta Persib. Mereka penasaran dengan aksi para pemain asing itu meski hanya dalam sesi latihan.

Kabar soal pemain asing Persib ini paling dibaca di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:


1. Overtoom Bungkam Soal Masa Depannya di Persib

Pilihan di lini tengah Persib Bandung semakin berlimpah dengan kehadiran Willie Overtoom. Bersama David Sebastian Magnus Lofquist, Overtoom langsung diboyong ke Solo.

Saat ini, Overtoom memang hanya berstatus pemain yang mengikuti seleksi Persib. Namun, peluang Overtoom untuk dikontrak klub berjulukan Maung Bandung itu terbilang besar.



Bahkan, pelatih Djadjang Nurdjaman awalnya ingin langsung memainkan Overtoom saat Persib melawan Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

"Awalnya saya ingin mendaftarkan Overtoom untuk laga ini. Namun, ternyata masih ada proses administratif yang harus diselesaikan terlebih dahulu," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ditemui Liputan6.com. Baca selengkapnya di sini.

2. Juan Mata Ungkap Alasan Mourinho Pernah Menjualnya

Gelandang serang Manchester United (MU) Juan Mata mengungkap alasan Jose Mourinho pernah menjualnya ke Old Trafford pada masa lalu. Menurut Mata, hal itu terjadi murni karena alasan sepak bola.

"Anda tahu, kadang-kadang dalam hidup dan sepak bola juga, perubahan datang. Anda harus menerimanya. Ketika Jose datang ke Chelsea, aku tidak banyak bermain," kata Juan Mata kepada BBC Premier League Show.



"Aku memiliki kesempatan untuk pergi ke klub besar lain (MU) dan itu tawaran yang baik untuk Chelsea juga. Tidak, tidak, aku tidak punya masalah apapun. Aku pikir itu (penjualan) karena alasan sepak bola, gaya, sesuatu yang seperti itu."

Mourinho dan Juan Mata sebelumnya memang pernah bekerja sama di Chelsea. Namun, Mourinho merasa gaya main Mata tak sesuai dengan The Blues. The Special One lalu memutuskan menjual Mata ke  ke MU. Baca selengkapnya di sini.

3. Latihan Perdana Persib di Solo, Eks Pemain Parma Jadi Penonton

 Persib Bandung membawa dua pemain asing baru saat menggelar latihan perdana di Solo untuk menghadapi 8 besar Piala Presiden 2017. Salah satu pemain asing tersebut merupakan mantan pemain Parma, David Sebastian Magnus Lofquist.



Dua pemain asing baru itu terlihat mengikuti sesi latihan pemanasan saat tim Persib menggelar latihan di lapangan Kota Barat Solo, Kamis (23/2/2017) sore. Selain mantan gelandang Parma, dalam latihan itu pemain asing lainnya Willie Overtoom juga ikut bergabung latihan.

Namun, ketika Sergio Van Dijk dan kawan-kawan melakukan latihan permainan umpan bola pendek, kedua pemain asing tersebut tidak ikut bergabung. Mereka hanya berdiri di belakang barisan para pemain Persib Bandung yang sedang berlatih. Baca selengkapnya di sini.

4. Jack Brown Dipanggil Timnas U-19, Intip Aksinya Saat di Markas MU
5. 5 Pembalap MotoGP 2017 Paling Kaya, Gaji Rossi Menurun
6. Hasil Lengkap Pertandingan Bola Tadi Malam
7. Jadwal 8 Besar Piala Presiden, Siaran Langsung Akhir Pekan Ini
8. Van Dijk Jadi Tumbal Kemenangan, Pelatih Persib Pusing
9. MotoGP 2017: Honda Tak Lagi Bantu Crutchlow, Kenapa?
10. Hajar Swansea, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.