Sukses

Cuplikan Video Chelsea Gasak Swansea

Cesc Fabregas menjadi bintang kemenangan Chelsea kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Pada pekan 26, The Blues berhasil meraup poin penuh usai mengalahkan Swansea City 3-1, Sabtu (25/2/2017) malam WIB. 

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea unggul cepat pada menit 19. Gelandang Cesc Fabregas menyontek umpan tarik dari Pedro Rodriguez.

Namun keunggulan ini tidak bisa dipertahankan dengan baik. Sundulan Fernando Llorente di menit 45 mampu menjebol gawang Chelsea yang dikawal Thibaut Courtois.

Chelsea baru bisa unggul lagi di menit 72. Pedro memperdaya kiper Swansea Lukasz Fabianski. Tendangan spekulasi Pedro gagal dijangkau Fabianski.

Enam menit sebelum bubaran, Chelsea memperbesar keunggulan berkat gol Diego Costa. Pemain Spanyol itu menuntaskan kerja keras Eden Hazard. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris