Sukses

Corner6: Cresida Mariska, Enggan Jadi Penonton Asian Games 2018

Cresida Mariska punya target yang ingin dicapai pada Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Olahraga sofbol tidak bisa dipisahkan dari kehidupan Cresida Mariska. Di luar pekerjaan rutin di salah satu pusat kebugarana di ibu kota, Cresida menghabiskan hari-harinya sebagai atlet sofbol.

Di tingkat nasional, Cresida sudah banyak meraih prestasi. Namun yang paling tidak terlupakan, tentu saja momen sata berhasil membawa tim DKI Jakarta meraih hattrick medali emas Pekan Olahraga Nasional (2008, 2012, 2016), dan mematahkan hegemoni tim sofbol putri Jawa Barat.

Dua tahun lalu, Sisi-panggilan akarabnya-- memimpin Timnas Sofbol Putri Indonesia di pentas SEA Games 2016. Sayang, Cresida dan kawan-kawan gagal membawa pulang medali.

Wanita cantik kelahiran 12 Maret 1988 itu juga pernah merasakan kompetisi amatir di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Saat ini, Cresida tak hanya aktif sebagai pemain, tapi juga rutin melatih untuk menelurkan bibit-bibit pemain sofbol di masa mendatang.

Belum lama ini, Cresida berbagi cerita dengan Liputan6.com melalui program Corner6. Dalam bincang-bincang santai itu, Cresida mengungkapkan bahwa sofbol ternyata bukan olahraga yang memikat hatinya. Perkenalan dengan olahraga lempar-tangkap ini justru berawal dari musibah.

Cresida juga bercerita soal target yang ingin dicapainya bersama sofbol. Seperti apa keseruannya, simak video lengkapnya pada halaman berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Cresida Mariska

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.