Sukses

Video Prediksi 8 Besar Piala Presiden: Arema Vs Sriwijaya

Menurut Widodo barisan depan Arema sangat produktif.

Liputan6.com, Jakarta Arema FC akan menghadapi Sriwijaya di babak 8 besar Piala Presieden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017). Kedua tim sama-sama berambisi ingin melangkah ke babak semifinal.

Singo Edan --sebutan Arema-- sudah menyiapkan strategi sekaligus alternatif bila laga akan berakhir adu penalti. Sementara Sriwijaya yang menjuarai ISL 2011 mengakui sudah memegang kunci gaya permainan Singo Edan.

Pelatih Arema, Aji Santoso, mengatakan jika timnya juga sudah komplet. Pemain yang sempat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22, yakni Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Nasir juga sudah berada di Solo sebelum rombongan tim dari Malang tiba. "Tiga pemain ini juga sudah recovery di hotel saat menunggu Arema datang dari Malang," katanya.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya, Widodo Cahyono Putro juga mewaspadai barisan penyerang Arema. Trio Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso adalah nama-nama yang bisa mengancam ambisi mereka.

Menurut Widodo barisan depan mereka membuat Arema FC produktif. Terbukti banyak gol di babak penyisihan.

https://www.vidio.com/watch/620389-prediksi-arema-fc-vs-sriwijaya-fc

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.