Sukses

Prediksi Semen Padang Vs Bhayangkara FC: Jaga Rekor

Semen Padang ingin jaga rekor tak kebobolan sekaligus lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 saat menghadapi Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang bakal berusaha untuk meneruskan tren positif saat menghadapi Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden 2017 malam nanti di Stadion Manahan Solo. Semen Padang tampil menggila saat menjalani fase penyisihan grup Piala Presiden 2017.

Klub asuhan Nil Maizar ini mencatatkan rekor sempurna dengan mencetak 3 kemenangan. Tak hanya itu, Kabau Sirah juga menjadi tim yang paling sempurna karena mengoleksi 12 gol dan tak kebobolan sekalipun.

Maka itu, Semen Padang sepertinya ingin meneruskan tren positif itu. Targetnya tentu bisa melaju sejauh mungkin di Piala Presiden.

Meski tampil fenomenal, Nil mengingatkan pasukannya agar tetap mewaspadai Bhayangkara FC yang dihuni banyak pemain muda. Dia tak mau pasukannya lengah gara-gara berpesta gol selama penyisihan.

"Anak-anak tekad bulat dapat memenangkan pertandingan. Mereka tidak boleh sombong dan terlena meskipun dalam babak penyisihan mampu mengkoleksi 12 gol ke gawang lawan," ujarnya.

Bhayangkara FC sendiri lolos ke babak 8 besar sebagai runner up terbaik. Mereka finis di posisi dua klasemen grup D di bawah Arema FC dengan 6 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Berbahaya

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan, timya sudah bekerja keras untuk lakukan persiapan menghadapi Semen Padang di 8 besar Piala Presiden.

Menurut Simon McMenemy, calon lawan Semen Padang merupakan tim yang berbahaya, tetapi Bhayangkara FC sudah menemukan pola untuk menghadapi lawan.

"Saya tahu Semen Padang tim yang bagus, tetapi saya bersama teman-teman akan fokus ke timnya untuk mempersiapkan pertanding melawan tim asal Padang itu," kata penjaga gawang utama tim Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Dilihat dari rekor pertemuan, Semen Padang masih unggul dari Bhayangkara FC. Tim berjulukan Kabau Sirah ini sukses mengemas satu kemenangan dan satu kali imbang dari dua kali pertemuan terakhir.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain:

Semen Padang (4-4-2): Ridwan; Novan, Cassio, Agung, Boas; Fino, Koo, Mofu Kevin; Samsul, Marcel

Cadangan:Rendy, Handi, Imbiri, Riko, Rudi, Irsyad, Mardiono.


Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu; Dany, Indra , Dutra, Putu Gede; Evan,Yoo Joon, Zulfiandi; Alsan, Ilham Udin, Jajang

Cadangan: Rully, Sahrul, Fatchurochman, Hargianto, Dinan, Muchlis, Wayhu Subo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini