Sukses

Eks Bintang Milan Cetak Gol Pertama di Stadion Baru

Mantan gelandang Milan Kaka mencetak gol di menit kelima melalui tendangan bebas.

Liputan6.com, Orlando - Nama Ricardo Kaka kembali mencuat setelah tampil lagi bersama Orlando City. Mantan bintang AC Milan dan Madrid ini, menorehkan catatan tersendiri saat mencetak gol untuk timnya.

Bukan soal sukses yang diraih timnya, namun pada saat itu mungkin akan menjadi hari khusus untuk Kaka dan Orlando City. Pasalnya, Kaka mencetak gol pertama di stadion baru mereka Stadion Orkando City.

Seperti diketahui, stadion baru tersebut memiliki kapasita 25.500 orang. Dan, Stadion Orlando City, dipakai untuk menggelar laga antara tuan rumah melawan salah satu kkub  United Soccer League (USL), Saint Louis FC, Sabtu 25 Feberuari 2017.

Pertandingan digelar menjelang pembuka MLS pekan depan. Kaka mencetak gol pertama di stadion baru Orlando - yang memiliki 49 kursi berwarna pelangi permanen untuk menghormati para korban tewas dalam penembakan massal di sebuah klub malam.

Pemenang Ballon d'Or 2007 dan mantan gelandang Milan ini, mencetak gol di menit kelima melalui tendangan bebas. Laga ini sendiri dimenangkan Orlando City dengan skor 3-1.

Kaka di Orlando, mengenakan jersey bernomor punggung 10 dan dipercaya menjadi kapten tim. Pemain asal Brasil itu juga menjadi pemain tertua di Orlando dengan usia 32 tahun.

Sejauh ini, Kaka dan rekan-rekan setimnya masih sibuk mempersiapkan diri jelang dimulainya MLS 2015. Kompetisi akan berputar mulai 6 Maret hingga 25 Oktober. Lalu dilanjutkan dengan Piala MLS hingga Desember.

Kaka resmi bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Orlando City setelah Milan mengumumkan jika tak lagi memerpanjang kontrak gelandang asal Brasil itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.