Sukses

NBA: Melo Menangkan Knicks Atas Sixers

Melo mencetak angka terbanyak pada laga NBA Minggu (26/2/2017.

Liputan6.com, New York- New York Knicks meraih kemenangan tipis 110-109 saat menjamu Philadelphia 76ers pada lanjutan NBA, Minggu (26/2/2017) pagi WIB. Carmelo Anthony menjadi bintang kemenangan Knicks dengan poin terbanyak dan tembakan menentukan.

Dalam laga yang digelar di Madison Square Garden itu, Melo, sapaan akrab Carmelo, menyumbang 37 poin. Tembakan Melo saat laga tersisa 0,3 detik menjadi penentu kemenangan Knicks.

Bermain di kandang sendiri, Knicks langsung tancap gas. Mereka bahkan sempat memimpin hingga 17 angka. Namun Knicks lengah. Akibatnya Sixers mampu mendekat.

Sixers bahkan mampu membalikkan keadaan dengan unggul setengah bola ketika laga tersisa sembilan detik melalui aksi Jahlil Okafor. Untungnya Knicks memiliki Melo sehingga bisa kembali unggul di detik-detik terakhir.

Selain Melo, poin guard Derrick Rose juga bermain bagus di laga ini. Dia mencetak 18 angka. Justin Holiday menyusul dengan 14 poin.

Kemenangan ini menjadi ajang pembalasan Knicks atas Sixers. 11 Januari lalu mereka kalah setengah bola dari Sixers 97-98 berkat buzzer beater dari T.J. McConnell.

Bagi Knicks, kemenangan ini terasa lebih spesial karena diraih tanpa dua starternya Kristaps Porzingis dan Joakim Noah yang tengah cedera. Knicks sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.