Sukses

MU Dapat Kabar Baik Jelang Final Piala Liga

MU kemungkinan tetap bisa menurunkan Juan Mata.

 

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) mendapat kabar baik kurang 24 jam sebelum final Piala Liga Inggris melawan Southampton. Gelandang serang Juan Mata kemungkinan tetap bisa diturunkan. 

Pemain 28 tahun itu diragukan bisa tampil di Stadion Wembley setelah tidak ikut dalam rombongan skuat MU yang bertolak ke London. Mata terpaksa pulang ke negaranya Spanyol setelah kakeknya meninggal dunia. 

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir The Sun, Mata tetap akan turun di final Piala Liga Inggris. Dia menyusul para pemain MU lainnya. Pada Sabtu (25/2/2017) malam, Mata terbang kembali ke Inggris usai menghadiri pemakaman kakeknya.

Mata bakal bergabung dengan skuat MU di saat-saat akhir. Kehadiran Mata tentu akan melegakan manajer Jose Mourinho. Setan Merah sudah dipastikan tidak bisa menurunkan Henrikh Mkhitaryan karena cedera.

Musim ini Mata memegang peran vital di lini tengah MU. Eks pemain Chelsea itu sudah mengoleksi sembilan gol musim ini. Mata juga sudah memberikan tiga assists di berbagai ajang yang diikuti MU.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata