Sukses

Demi Juara Liga Inggris, Mata Ingin Perpanjang Kontrak di MU

Mata merasa betah gabung bersama MU yang berpeluang tambah trofi malam ini lawan Southampton di final Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Juan Mata mengungkapkan niatnya untuk memperpanjang kontrak di Manchester United (MU). Dia mengaku cukup betah di MU dan masih penasaran dengan gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Mata gabung MU pada 2014 lalu. Dia dijual ke Setan Merah setelah tak dipakai Jose Mourinho yang saat itu masih menukangi Chelsea.

Sejak saat itu, Juan Mata menjelma menjadi pemain penting di MU dan sudah tampil sebanyak 100 kali. Dia memenangkan trofi Piala FA dan Community Shield.

Kontraknya di MU bakal habis musim depan. Mata tak ragu untuk memperpanjangnya beberapa musim lagi.

"Saya masih menyisakan dua tahun kontrak dan saya sangat ingin memperpanjang itu," katanya seperti dikutip the Sun.

"Saya senang main di sini karena sejak saya datang sudah bisa menang trofi Piala FA, Community Shield dan sekarang berpeluang tambah trofi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Fans MU

Mata tak lupa untuk memuji fans MU yang menurutnya terbaik di dunia. Fans MU disebutnya setia mendukung Setan Merah baik di saat buruk maupun bagus.

"Saya pikir fans luar biasa di sini karena bahkan di momen buruk. Jadi saya berpikir apa jadinya jika kami juara Liga Inggris atau Liga Champions di masa mendatang, ini bakal luar biasa," ujarnya.

Mata bakal menambah deretan trofinya di MU jika menang lawan Southampton malam nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.