Sukses

NBA: Deron Williams Segera Gabung Cavaliers

Deron Williams akan menjadi pelapis bagi Kyrie Irving.

Liputan6.com, Dallas- Juara bertahan NBA Cleveland Cavaliers menambah amunisi agar bisa mempertahankan gelar. Cavs pada hari Senin (27/2/2017) diperkirakan akan resmi mendapatkan point guard Deron Williams. 

Pemain 32 tahun itu saat ini berstatus free agent. Williams memutuskan mengakhiri kontraknya dengan Dallas Mavericks lebih awal. Ada dua klub yang dipertimbangkan Williams yakni Cavaliers atau kembali ke Utah Jazz. 

Namun seperti diberitakan Yahoo Sports, Williams telah menjatuhkan pilihan pada Cavaliers akan akan meneken kontrak awal pekan depan.

Cavaliers saat ini sedang mencari point guard yang cocok untuk melapis point guard andalan mereka Kyrie Irving. Williams merupakan sosok yang paling ideal bagi Cavaliers.

Williams memilih meninggalkan Mavericks karena mulai tergusur oleh Yogi Ferrell dan Seth Curry.

Cavaliers cukup aktif berburu pemain saat ini. Mereka sebelumnya sudah mendapatkan Derrick Williams dan tengah mengincar center Philadelphia 76ers Andrew Bogut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini