Sukses

Semenit Sports: Riuhnya Jumpa Fans Ko Sung Hyun dan Shin Ko Sun

Meski lelah baru saja menyelesaikan pertandingan di Superliga Badminton. Shin dan Ko Sung dengan senang hati menyapa para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Ko Sung Hyun dan Shin Ko Sung menyapa penggemarnya pada ajang Djarum Superliga Badminton 2017 di DBL Arena, Surabaya.   

Untuk lebih mendekatkan diri dengan para pecinta bulu tangkis Indonesia, Djarum Superliga Badminton 2017 menggelar acara Meet and Greet setiap hari di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, pada pekan ini. Salah satunya bersama Shin Baek Cheol dan Ko Sung Hyun dan Shin Baek Cheol

Meski lelah baru saja menyelesaikan pertandingan di Superliga Badminton. Shin dan Ko Sung dengan senang hati menyapa para penggemarnya. Tak hanya itu, mereka juga bersedia untuk diajak berfoto bersama.

Shin dan Ko Sung mengaku sangat senang jika bermain di Indonesia. Sebab, para fans di Indonesia sangat ramah. Karena itu, pebulu tangkis asal Korea itu tidak pernah menolak jika diajak bermain di Indonesia.

Pada ajang Superliga Badminton tahun ini, Shin dan Ko Sung memperkuat tim putra PB Djarum. Keduanya sukses membantu timnya tersebut lolos ke final. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.