Sukses

Susunan Pemain Sassuolo Vs AC Milan: Bacca Ujung Tombak

AC Milan memburu kemenangan pertama di kandang Sassuolo.

Liputan6.com, Sassuolo - AC Milan mengandalkan trisula Carlos Bacca, Gerard Deulofeu, dan Suso pada duel melawan Sassuolo di Stadio Mapei, Minggu (26/2/2017).

Dengan komposisi ini, AC Milan ingin mematahkan kutukan di kandang Sassuolo. Dalam tiga lawatan sebelumnya, mereka tidak pernah menang. Lebih buruk dari itu, tim asuhan Vincenzo Montella selalu pulang dengan kepala tertunduk karena gagal meraih poin.

Kini, berbekal kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada laga sebelumnya, tim tamu berhasrat melanjutkan tren positif itu. Terlebih lagi, dalam pertemuan pertama musim ini, AC Milan melibas Sassuolo 4-3, Oktober 2016.

“Kami bermain di sana tiga kali dan kalah tiga kali juga. Jadi mudah-mudahan saatnya untuk menyingkirkan tabu Stadion MAPEI itu,” ujar CEO AC Milan, Adriano Galliani, dilansir Football Italia.

Kendati demikian, fokus Carlos Bacca dan kawan-kawan dalam pertandingan kali ini tidak boleh hanya sebatas mitos di kandang lawan. Melainkan tetap konsentrasi kepada target awal musim untuk mendapat tempat di kompetisi Eropa.

Susunan Pemain:

Sassuolo: Consigli; Gazzola, Acerbi, Peluso, Dell’Orco; Pellegrini, Aquilani, Duncan; Berardi, Defrel, Politano

AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Zapata, Vangioni; Kucka, Sosa, Bertolacci; Suso, Bacca, Deulofeu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini