Sukses

Susunan Pemain Atletico Vs Barcelona: Mathieu dan Rafinha Starter

Hasil duel Barcelona dan Atletico akan memengaruhi peta papan atas La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona mendahulukan Jeremy Mathieu ketimbang Jordi Alba pada sisi kiri pertahanan saat mengunjungi markas Atletico Madrid, Estadio Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017).

Pelatih Luis Enrique juga memilih mencadangkan Ivan Rakitic dan menurunkan Rafinha Alcantara di lini tengah. Di luar itu, Barcelona menurunkan pemain terbaik.

Partai ini sangat penting bagi kedua tim. Hasil pertandingan akan memengaruhi peta persaingan di papan atas La Liga.

Barcelona baru saja turun ke posisi tiga klasemen sementara. Mereka digeser Sevilla yang menyamai torehan angka sang pemuncak, Real Madrid, dengan 52 poin.

Artinya, kemenangan akan membawa Barcelona melangkahi Sevilla. Hasil tersebut juga akan membantu Barcelona menekan Real Madrid yang bertamu ke markas Villarreal, Senin (27/2/2017) dinihari WIB.

Tapi jangan salah, bukan cuma Barcelona yang mengharapkan hasil maksimal. Atletico juga berambisi memburu poin penuh.

Alasan mereka sudah jelas. Meski berat kembali ke jalur perburuan gelar, Atletico ingin menjauh dari kejaran Real Sociedad yang terus mengintai di posisi lima pada persaingan zona Liga Champions.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Gabi, Koke, Carrasco; Griezmann, Gameiro.

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Mathieu; Rafinha, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini