Sukses

Real Madrid Masih Butuh Asensio

Zidane meminta Asensio bersabar di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan pemain muda Marco Asensio masih masuk perencanaannya. Zidane meminta Asensio untuk bersabar menanti kesempatan bermain.

Asensio tampil gemilang di awal musim 2016/2017. Namun belakangan ini pria Spanyol ini mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Zidane. 

Pemain 21 tahun itu kabarnya mulai galau dan berniat untuk pergi dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti jika tak kunjung mendapat menit bermain yang banyak.

Zidane buru-buru menenangkan Asensio. Zidane mengaku sangat menyukai Asensio. Pria Prancis itu juga berjanji akan segera memberikan menit bermain yang banyak kepada Asensio.

"Saya sangat senang dengan pekerjaan yang telah dia lakukan. Ketika semua pemain tersebut, skuat ini hanya 18 pemain dan beberapa harus absen. Saya senang dengan Asensio. Dia akan mendapatkan beberapa waktu bermain," ujar Zidane seperti diberitakan Marca.

Musim ini Asensio total bermain 23 kali dari berbagai ajang yang diikuti Real Madrid. Eks pemain Real Mallorca itu mengoleksi tujuh gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.