Sukses

Greizmann Semakin Dekat ke MU

Griezmann sudah menyatakan kepada Pogba bakal pindah ke MU.

Liputan6.com, Madrid- Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann nampaknya hampir pasti akan bergabung ke Manchester United (MU) musim panas nanti. Griezmann sudah membulatkan tekad pindah ke Old Trafford.

Don Balon mengklaim Griezmann sudah memberitahu kompatriotnya di timnas Prancis Paul Pogba akan pindah ke MU. Pogba memang ditunjuk MU untuk merayu Griezmann agar mau bergabung musim depan.  

Hubungan Pogba dengan Griezmann sangat dekat. Keduanya berteman baik setelah sama-sama membela timnas Prancis di putaran final Piala Eropa 2017.

Griezmann rutin bertanya kepada Pogba kondisi di MU. Setelah beberapa saat, Griezmann akhirnya menyatakan siap mengikuti Pogba bermain di Old Trafford.

Manajer MU Jose Mourinho memang sangat ingin Griezmann bergabung. Mourinho menjadikan Griezmann sebagai calon pengganti Wayne Rooney yang kemungkinan akan pergi ke Tiongkok.

MU harus menyiapkan dana besar untuk memiliki Griezmann. Butuh 85 juta pound untuk membajak Griezmann sesuai dengan klausul pelepasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann