Sukses

Duel Pacquaio Vs Amir Khan Berlangsung Akhir April

Petinju gaek Filipina, Manny Pacquiao memastikan bakal kembali bertinju melawan petinju Inggris, Amir Khan.

Liputan6.com, Manila - Petinju gaek Filipina, Manny Pacquiao memastikan bakal kembali bertinju melawan petinju Inggris, Amir Khan. Pertarungan keduanya bakal berlangsung April nanti.

"Negosiasi antara tim Pacquaio dengan tim Khan telah sepakat menetapkan 23 April seperti yang diinginkan fans," tulis Pacquiao lewat akun twitternya @mannypacquiao.

Konfirmasi serupa juga dikatakan oleh Amir Khan. "Saya dan tim telah setuju dengan Manny Pacquiao juga timnya untuk pertarungan super," tulis Amir lewat akun twitternya, @amirkingkhan.

Amir Khan terpilih menjadi lawan Pacquiao lewat jajak pendapat yang dilakukan Pacquiao di twitter. Pacquiao meminta para pengikutnya (followers) di twitter memilih antara Amir, Jeff Horn, Terence Crawford atau Kell Brook sebagai lawannya.

Kendati telah menentukan tanggal, baik Pacquiao dan Amir belum menentukan tempat duel bakal berlangsung. Kabar yang beredar menyebut, pertarungan akan digelar di Inggris atau Uni Emirat Arab.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini