Sukses

Prediksi Villarreal Vs Real Madrid: Los Blancos Ingin Bangkit

Real Madrid memburu kemenangan setelah dikalahkan Valencia.

Liputan6.com, Villarreal - Real Madrid kembali menjalani ujian berat. Mereka harus melawat ke Estadio de la Ceramica, kandang Villarreal, Minggu (26/2/2017).

Ini merupakan partai penting bagi Los Blancos. Mereka dituntut menang supaya bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Selain itu, hasil maksimal dibutuhkan guna mendongkrak mental tim yang sempat turun pada tengah pekan. Real Madrid kalah 1-2 dari Valencia.

Tapi, mendulang tiga poin di kandang Villarreal pastinya bukan perkara mudah. Sebab performa lawan sedikit menanjak belakangan.

Menduduki posisi enam klasemen sementara, Villarreal, tidak pernah kalah pada empat laga terakhir. Mereka mendulang dua kemenangan dan hasil imbang.

Jelang laga, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane coba untuk membuat anak-anak asuhnya tidak merasa tertekan. Dia ingin tim bermain lepas dan menyatakan duel melawan Villarreal bukan hal yang krusial dalam perburuan gelar. Sebab masih ada banyak laga sisa sampai kompetisi berakhir.

"Saya tidak merasa ini sebuah pertandingan yang amat penting. Tidak ada yang bisa dipastikan sebelum berakhir," kata Zidane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang Penting Bangkit

Sosok asal Prancis itu menyayangkan kekalahan dari Valencia. Tapi, dia ingin para pemain tidak terlalu memikirkan. Bagi Zidane, yang terpenting adalah bangkit dengan meraih kemenangan.

"Kami kehilangan kesempatan pada tengah pekan kemarin melawan Valencia. Tapi nanti kami akan berjuang meraih sukses atas lawan berat. Kami sudah pernah mengalahkan lawan seperti mereka sebelumnya," tegas Zidane.

Perkiraan Pemain:

Villarreal: Asenjo, Musacchio, Gaspar, Jaume Costa, Alvaro Gonzalez, Bruno, Jonathan dos Santos, Chreyshev, Trigueros, Adrian, Bakambu.

Real Madrid: Navas, Marcelo, Pepe, Ramos, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Ronaldo, Benzema, Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini