Sukses

Tolak Sponsor, Mantan Bintang Tottenham Belanja Sepatu di eBay

Ia lebih senang membeli sepatu dengan uang pribadinya

Liputan6.com, Jakarta - Pemain profesional, terutama yang sudah tampil di kancah internasional tidak perlu pusing memikirkan sepatu untuk dipakai dari pertandingan ke pertandingan. Sebab biasanya sudah ada sponsor yang siap memenuhi kebutuhan mereka.

Tapi tidak demikian dengan bekas penggawa Tottenham Hotspur dan Timnas Kamerun, Benoit Assou-Ekotto. Dari waktu ke waktu dia justru harus mencari sepatu sendiri untuk digunakan setiap kali bertanding.

Bukan tidak ada yang mau menjadi sponsor. Namun Ekotto memang enggan diendorse sejak dulu.

Itu sengaja dilakukan oleh pemain yang sekarang membela tim Prancis, Metz sema-mata untuk memuaskan hatinya. Ekotto lebih senang membeli sepatu dengan uang pribadinya lewat eBay, seperti diberitakan Dream Team FC.

Uniknya, kebanyakan sepatu yang digunakan Ekotto bermerk Adidas. Tapi jangan harap bisa melihatnya memakai sepatu keluaran terbaru, karena hampir seluruh koleksinya merupakan produk lama, atau klasik.

Sosok Ekotto memang cukup kontroversial. Ketika masih bermain di Inggris, dia sempat menyatakan sama sekali tidak memiliki minat terhadap sepak bola. Dia masih bermain sempai sekarang semata-mata hanya demi uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.