Sukses

Ada Pencari Bakat MU di Napoli Vs Atalanta, Siapa Jadi Bidikan?

Bek Napoli dan Gelandang Atalanta diincar MU untuk musim panas nanti.

Liputan6.com, Naples - Manchester United (MU) diam-diam tengah memantau dua pemain di kompetisi Serie A Italia. Yang pertama gelandang muda Atalanta, Franck Kessie dan kedua bek kanan Napoli, Elseid Hysaj.

Dalam pertandingan Napoli kontra Atalanta yang berkesudahan 0-2, pemantau bakat MU tampak di Stadion San Paolo. Kessie dan Hysaj juga diturunkan dalam laga yang berlangsung Minggu (26/2/2017) dini hari WIB.

 

Sayang, Kessie dan Hysaj malah tampil buruk ketika perwakilan MU menyaksikan mereka. Kessie menerima kartu kuning kedua pada menit ke-67, sedangkan Hysaj ditarik keluar lapangan pada menit ke-79, karena tak mampu menjaga lini belakang Napoli usai dijebol dua gol oleh tim tamu.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Hysaj sepanjang musim ini sesungguhnya mampu tampil mengesankan bersama Napoli. MU ingin Hysaj menjadi pelapis sekaligus penerus Antonio Valencia.

Hysaj merupakan pemain internasional Albania dan baru berusia 23 tahun. Dia sudah dua musim membela I Partenopei.

Sementara The Red Devils membidik Kessie tak lain karena usianya masih 20 tahun. Namun, di usia muda, Kessie sudah bermain reguler di skuat Atalanta, bahkan ia sejauh ini telah menyumbang enam gol di Serie A.

Kessie juga menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa, karena performa menawannya. Juventus, AS Roma, Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint-Germain menjadi sederet klub yang terus memantau perkembangan pemain asal Pantai Gading ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini