Sukses

AC Milan Bungkam Sassuolo, Montella Kurang Puas

AC Milan menang 1-0 atas Sassuolo.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku kurang puas melihat permainan pasukannya melawan Sassuolo. Menurut Montella, terlalu banyak insiden di laga tersebut.

AC Milan akhirnya meraih kemenangan di markas Sassuolo. Mereka berjaya 1-0 di Stadio Mapei, Minggu (26/2/2017).

Penalti kontroversial Carlos Bacca menentukan kesuksesan I Rossoneri memetik hasil positif pertama di sana. Klub Kota Mode tersebut sebelumnya gagal menumbangkan tuan rumah pada tiga kesempatan.

"Ada banyak insiden, beberapa menguntungkan kami. Saya mengakuinya, karena itu tidak selalu merugikan kami, tapi kita melihat banyak ketegangan, terlalu banyak, dan pada setiap kejadian insiden ada protes," kata Montella kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir kita perlu memberikan wasit lebih banyak waktu untuk bernapas dan mungkin mereka membuat kesalahan. Ada kemarahan setiap beberapa menit."

"Jika Anda ingin mengikuti aturan sepanjang jalan, kemudian pada penalti Bacca, ada juga dua pemain Sassuolo di dalam kotak. Kami memiliki peluang, begitu pula Sassuolo, saya tidak suka pertandingan ini karena begitu tegang dan pemain mudah marah. Ini bukan jenis pertandingan sepak bola yang saya nikmati."

"Saya minta maaf, tapi kurang lebih hal yang sama terjadi pada bulan Oktober melawan Sassuolo. Kami minta maaf untuk mereka, tetapi melawan mereka adalah satu-satunya pertandingan dimana ada insiden yang menguntungkan kami," Montella menambahkan.

Dengan kemenangan ini, AC Milan berada di peringkat tujuh klasemen. Rossoneri mengoleksi 47 angka dari 26 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini