Sukses

Tandang ke Samarinda, Persib Bandung Pasang Target Sederhana

Persib Bandung bakal bertindak sebagai tamu terlebih dahulu pada babak semifinal Piala Presiden 2017 menghadapi Pusamania Borneo FC.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal bertindak sebagai tamu terlebih dahulu pada babak semifinal Piala Presiden 2017 menghadapi Pusamania Borneo FC.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menjelaskan jika timnya tidak menargetkan hasil muluk saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda 2 Maret 2017 mendatang, Hariono Cs hanya dibebani hasil imbang.

Menurut Umuh hasil seri dinilai cukup sehingga saat bertindak sebagai tuan rumah, 5 Maret 2017, kemenangan menjadi hal mutlak bagi Persib Bandung agar bisa melaju kebabak final.

"Mudah-mudahan paling jelek-jeleknya di sana draw itu sudah hasil yang bagus,"

"Pasti kita pengen meraih kemenangan dan lolos kebabak final. Nanti main disini kita harus menang apalagi main di depan bobotoh," ucap dia di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (26/2/2017).

Umuh melihat jika sang lawan merupakan tim kejutan dengan organisasi pertahanan yang baik. Sebagai bukti meski hanya memasukan 1 gol tapi tim berjuluk Pesut Etam itu belum kemasukan 1 golpun.

"Kalau melihat kemarin, permainan mereka kalah dari Madura tapi karena keinginan yang besar terus pertahanan rapat jadi Madura kewalahan, pastinya kita harus hati-hati," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini