Sukses

Top 10 Berita Bola: Rekor Kemenangan Messi dengan Barcelona

Lionel Messi tak henti-hentinya menciptakan rekor baru.

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi tak henti-hentinya menciptakan rekor baru. Terkini, bintang Barcelona itu mencatatkan 400 kemenangan bersama tim senior Barcelona di laga kompetitif. Hal itu terjadi setelah Messi membawa Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid di La Liga Spanyol.

Berita kesuksesan Messi mencatatkan 400 kemenangan menjadi salah satu berita yang masuk Top 10 berita bola Liputan6.com. Itu artinya, berita ini adalah salah satu yang terpopuler di kanal bola.

Selain berita keberhasilan Messi, berita kesuksesan Manchester United (MU) menjuarai Piala Liga juga menjadi buruan para pembaca. Seperti diketahui, MU menang dramatis 3-2 atas Southampton dan berhak mengklaim trofi Piala Liga musim 2016/17.

Berikut Top 10 kanal bola Liputan6.com

1. Messi Catatkan 400 Kemenangan Bersama Barcelona

Lionel Messi mencatatkan 400 kemenangan bersama tim senior Barcelona di laga kompetitif. Rekor itu ia torehkan usai membantu Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah Atletico Madrid di lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Messi mencetak gol penentu untuk Barcelona pada menit ke-86 di Vicente Calderon. Gol pertama Blaugrana diciptakan Rafinha Alcantara pada menit ke-64, sebelum Diego Godin menyamakan skor di menit ke-70.

Selengkapnya cek di sini.

Lionel Messi (AFP/Philippe Lopez)

2. Ibrahimovic 2 Gol, MU Juara Piala Liga Inggris

Manchester United (MU) berhasil menjadi juara Piala Liga Inggris usai menang 3-2 atas Southampton pada laga final di Wembley, Minggu (26/2/2017). Striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan Setan Merah dengan dua golnya.

MU membuka skor pada menit 19. Melalui tendangan bebasnya, Ibrahimovic mengirim tembakan ke sisi kiri gawang Southampton. Kiper Fraser Forster telat bergerak untuk menghentikan laju bola.

Selengkapnya cek di sini.

Zlatan Ibrahimovic (AFP/Ian Kington)

3. Piala Presiden: Dramatis, Semen Padang ke Semifinal

Semen Padang lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 usai mengalahkan Bhayangkara 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017). Vendry Mofu menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya.

Semen Padang berbekal produktivitas 12 gol di fase grup. Tidak heran, mereka diprediksi bakal menambah pundi-pundi gol mereka di pertandingan ini.

Selengkapnya cek di sini.

Semen Padang Vs Bhayangkara (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

4. Duel Pacquaio Vs Amir Khan Berlangsung Akhir April

Petinju gaek Filipina, Manny Pacquiao memastikan bakal kembali bertinju melawan petinju Inggris, Amir Khan. Pertarungan keduanya bakal berlangsung April nanti.

"Negosiasi antara tim Pacquaio dengan tim Khan telah sepakat menetapkan 23 April seperti yang diinginkan fans," tulis Pacquiao lewat akun twitternya @mannypacquiao.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut daftar tujuh berita lainnya.

5. Kata Aji Santoso Soal Mitos Arema di Manahan
6. Seleksi Tahap II Timnas U-22, Luis Milla Umumkan 25 Pemain
7. Sepenggal Kisah Unik Lee Yong Dae di Superliga Badminton
8. Chelsea dan MU Berebut Striker Remaja Uruguay
9. 2 Klub Tiongkok Siap Jadikan Rafael Benitez Pelatih Termahal
10. Kalah dari Arema, Manajer Sriwijaya Kritik Habis Kinerja Wasit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini