Sukses

Cuplikan Video MU Sikat Soton di Final Piala Liga

MU sukses meraih trofi keduanya musim ini.

Liputan6.com, London - MU sukses meraih trofi keduanya musim ini. Setelah meraih Community Shield, Setan Merah menjadi juara Piala Liga Inggris setelah menundukkan Southampton, 3-2, Minggu (26/2/2017).

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dengan mencetak dua gol dalam laga yang digelar di Stadion Wembley tersebut. Sementara satu gol lain dicetak Jesse Lingard.

Sedangkan Southampton membalas melalui Manolo Gabbiadini yang juga mencetak dua gol. Menariknya, dalam urusan penguasaan bola, The Saints lebih unggul dengan 55 persen berbanding 45 persen.

Ibrahimovic mencetak gol perdananya pada menit ke-19. Ia melesakkan bola melalui tendangan bebas melewati pagar betis dan melewati kiper Fraser Forster.

MU menambah keunggulan setelah Lingard mencetak gol pada menit ke-38. Babak pertama berakhir dengan skor 1-2 setelah Gabbiadini membuat pendukung Soton bersorak.

Skor menjadi 2-2 setelah Gabbiadini mencetak gol keduanya pada menit ke-48. Sayangnya, hasil imbang buyar empat menit sebelum laga usai, setelah Ibra mencetak gol melalui sundulan keras.

Berikut cuplikan video MU Vs Southampton:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.