Sukses

Neymar: Barcelona Ogah Pikirkan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Barcelona tidak mau ambil pusing meski terus menguntit Real Madrid di papan klasemen. Mereka percaya Blaugrana bisa meraih prestasi jika fokus pada kekuatan sendiri.

Neymar dan kawan-kawan mengambil kemenangan penting pekan ini. Mereka menang tipis 2-1 di markas salah satu pesaing papan atas, Atletico Madrid.

Kemenangan membuat Barcelona mengoleksi 54 poin dari 24 pertandingan. Mereka kini hanya berselisih satu poin dengan Real Madrid yang juga meraih poin penuh atas Villarreal dini hari WIB tadi.

"Kami tidak mau memikirkan tim lain. Barcelona harus melihat kinerjanya sendiri," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

"Rival kami akan melakukan yang terbaik atau bahkan terpeleset. Jadi lebih baik kami tidak memikirkannya. Saya senang dengan kemenangan ini, selamat untuk tim," ia menambahkan.

Dua gol Barcelona dicetak oleh Rafinha dan Lionel Messi. Sementara Los Rojiblancos hanya membalas melalui Diego Godin.

"Musim ini masih panjang, tetapi kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri kami. Semua pemain Barcelona sedang dalam performa terbaik dan berambisi meraih gelar," kata Suarez menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga