Sukses

Tumpas Villarreal, Real Madrid Samai Rekor Unik Barcelona

Liputan6.com, Villarreal - Real Madrid menyamai rekor milik rivalnya, Barcelona setelah mengalahkan Villarreal, Minggu (26/2/2017). Mereka menjadi klub yang selalu mencetak gol dalam 44 laga di semua kompetisi, atau yang punya periode terpanjang diantara klub Spanyol lain.

Terakhir kali Real Madrid gagal mencetak gol adalah saat melawan Manchester City, April 2016 di semifinal Liga Champions. Sejak itu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu menjebol gawang lawannya.

Bahkan rekor Barcelona yang telah bertahan selama 73 tahun bisa dipecahkan Madrid pada tengah pekan ini. Syaratnya, Madrid harus kembali mencetak gol melawan Las Palmas.

Real Madrid sebenarnya nyaris kalah dalam laga melawan Villarreal. Maklum, mereka tertinggal dulu melalui gol Manu Trigueros dan Cedric Bakambu.

Beruntung Madrid memiliki Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata. Mereka pun pulang dengan tiga angka dari markas Villarreal.

Kemenangan membuat Real Madrid tetap kokoh di punvak klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 55 poin dari 23 laga atau unggul satu poin atas Blaugrana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini