Sukses

Fabregas Sedih Jadi Cadangan di Chelsea

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengaku bersedih tak menjadi pemain utama musim ini. Namun pemain timnas Spanyol itu belum berpikiran untuk hengkang dalam waktu dekat.

Kehadiran Antonio Conte sebagai manajer membuat peruntungan Fabregas berubah. Ia menjadi pilihan kedua karena Conte lebih suka memakai N'Golo Kante, atau Nemanja Matic yang bisa menyerang atau bertahan sama baiknya.

Total eks kapten Arsenal itu hanya bermain enam kali sebagai starter di Liga Inggris musim ini. Sementara 11 penampilan Fabregas lainnya diawali dari bangku cadangan.

"Awalnya saat saya tahu tidak pernah bermain saya sangat sedih. Bahkan saya tidak mau ada orang yang membicarakannya," kata Fabregas seperti dilansir Soccerway.

"Namun sekarang semunya berubah seiring waktu, pengalaman, dan kedewasaan. Saya tahu kepentingan Chelsea di atas segalanya," ujarnya menambahkan.

Fabregas bergabung dengan Chelsea sejak tiga tahun lalu. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan dua gelar.

"Saya akan pindah jika Chelsea sudah tak menginginkan saya. Untuk sekarang fokus saya hanya untuk Chelsea," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini