Sukses

Cuplikan Video Comeback Real Madrid di Markas Villarreal

Real Madrid memastikan kemenangan melalui Alvaro Morata.

Liputan6.com, Villarreal - Real Madrid mempermalukan tuan rumah Villarreal 3-2 di Estadio de la Ceramica dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (27/2/2017) dini hari WIB. Pasukan Zinedine Zidane sempat tertinggal dua gol, sebelum berbalik unggul atas Villarreal. 

Kemenangan ini membuat Los Blancos kembali mengambil alih puncak klasemen dari Barcelona, yang sempat di puncak La Liga selama beberapa jam. Kini Real Madrid mengumpulkan 55 poin dari 23 laga, sedangkan Barcelona mengoleksi 54 poin dari 24 pertandingan.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, tuan rumah memimpin melalui Manuel Trigueros Munoz. Villarreal kemudian menggandakan keunggulan melalui Cedric Bakambu.

Tertinggal dua gol, pasukan Zinedine Zidane mencoba membalas. Tim tamu mampu melakukannya. Gareth Bale dan penalti Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid menyamakan kedudukan. Dengan semangat tinggi, Los Blancos akhirnya memastikan tiga angka melalui Alvaro Morata.

Berikut cuplikan video kemenangan Real Madrid atas Villarreal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.