Sukses

Soal Pemain Asing, Begini Jawaban Manajer Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib baru saja mendatangkan tiga pemain asing berposisi sebagai gelandang. Mereka diseleksi dan akan menjadi pesaing Erick Weeks untuk mengisi satu posisi di lini tengah Tim Maung Bandung.

Tidak tanggung-tanggung, meski berstatus seleksi, ketiga pemain yang didatangkan manajemen bukan nama sembarangan. Mereka adalah gelandang Timnas Kamerun, Willie Overtoom; mantan pemain Parma, David Sebastian Magnus Lofquist; dan pemain hasil rekomendasi pencari bakat Inter Milan, Mirko Livaja.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan pihaknya masih memiliki banyak waktu untuk memutuskan siapa pemain yang akan direkrut.

"Semua juga kan dalam seleksi kalau mereka masih bisa bertahan, masih bisa mengalahkan. Jadi untuk sekarang kami coba semua," ucap Umuh.

Umuh menjelaskan dana yang dikeluarkan manajemen untuk mendatangkan pemain seleksi tidak sedikit. Namun hal tersebut demi mendapatkan hasil positif pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

"Meski kami rugi karena sudah bayar tapi tidak masalah. Insyaallah kami bisa mendapatkan yang terbaik sesuai keinginan," ucap Umuh.

"Keinginan kami musim ini adalah menjadi juara. Jadi apapun harus dilakukan untuk mendapat pemain yang terbaik. Apalagi Persib kan juara terakhir ISL," kata Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.