Sukses

Takluk Lawan MU, Gelandang Southampton: Kami Lebih Baik

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Southampton, Dusan Tadic kecewa berat kalah dari Manchester United (MU) di final Piala Liga. Apalagi Southampton hanya kalah tipis dalam laga yang Minggu (27/2/2017) malam WIB di Stadion Wembley.


"Sangat menyakitkan. Kami layak mendapatkan lebih. Saya pikir, setiap orang merasakannya," kata Tadic seperti dilansir Soccerway.

Southampton tertinggal 0-2 lebih dulu dari MU, yang menciptakan gol lewat Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard. Manolo Gabbiandini lalu memborong dua gol penyama kedudukan The Saints.

Gabbiandini bisa saja mencetak hattrick andai wasit tak menganulir golnya. Wasit menganulir gol itu karena menganggap Gabbiandini berada dalam posisi offside. Keputusan ini lalu mengundang kontroversi.

Tadic menambahkan, pertandingan final sesungguhnya berlangsung apik buat Southampton. "Dukungan ribuan suporter dari tribun membuat para pemain bersemangat," kata Tadic.

Lebih lanjut, Tadic pun menganggap Southampton bermain lebih baik dari MU. "Di babak pertama, kami bermain jauh lebih baik dari mereka dan kami membuat mereka dalam masalah. Jadi mereka memasukkan Michael Carrick di babak kedua sebagai penyeimbang," kata Carrick.

"Kami masih berpikir bahwa kami lebih baik. Tapi mungkin, mereka lebih berpengalaman dari kami," ujar Tadic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.
    Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.

    Southampton FC

  • Piala Liga

Video Terkini