Sukses

David Luiz Ogah Sesumbar Chelsea bakal Juara Liga Inggris

Chelsea semakin berada di atas angin usai kemenangan 3-1 atas Swansea City di pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (25/2/2017)

Liputan6.com, London - David Luiz enggan jemawa dengan status Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Bek asal Brasil itu mengungkapkan, Chelsea harus tetap konsentrasi penuh demi mengejar trofi juara Liga Inggris.

Chelsea semakin berada di atas angin usai kemenangan 3-1 atas Swansea City di pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (25/2/2017) Saat ini, Chelsea mengoleksi 63 poin,  unggul 10 poin dari tim yang menghuni peringkat kedua, Tottenham Hotspur.

"Kami harus melalui tiap pertandingan. Semua tahu Liga Inggris itu sulit. Jadi kami harus tetap membumi dan bekerja keras. Itulah caranya," kata Luiz seperti dilansir ESPNFC.

Hal senada juga diungkapkan manajer Chelsea, Antonio Conte. Manajer asal Italia ini menegaskan, selisih poin bukanlah jaminan Chelsea bakal juara.

Conte mengatakan, yang terpenting bagi Chelsea adalah terus memenangkan pertandingan. "Tentu saja, kami harus memikirkan diri kami sendiri, untuk bermain dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan menunjukan kelayakan kami berada di puncak klasemen," kata Conte.

"Pekan depan, kami harus bersiap melakoni pertandingan sulit melawan West Ham," ujar Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini