Sukses

Roma Pagari Beknya dari Kejaran Duo Klub London

Manolas diboyong Roma dari Olympiakos pada Agustus 2014.

Liputan6.com, Roma - AS Roma menegaskan tidak akan melepas Kostas Manolas dalam waktu dekat. Klub raksasa Italia itu menilai Manolas masuk dalam proyek jangka panjang Luciano Spalletti.

Manolas diboyong Roma dari Olympiakos pada Agustus 2014 dengan harga 13 juta euro. Sayangnya, ia belum menemui kata sepakat soal kontrak barunya hingga sekarang.

Padahal, kontrak Manolas akan habis tahun depan. Artinya, jika tidak menemui kata sepakat, maka Roma bisa menjualnya ketimbang dilepas gratis.

Rumor menyebutkan Inter Milan sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro untuk Manolas. Sementara dua klub London, Arsenal dan Chelsea, juga terus memantau situasi bek asal Yunani tersebut.

"Kami senang bila klub lain mengagumi Manolas. Itu berarti Roma punya bek yang sangat kuat. Dia akan bertahan dengan kami untuk waktu yang lama," ujar Direktur Roma Ricky Massara, dikutip Football Italia.

Sementara itu, Manolas sendiri enggan menanggapi pertanyaan soal kemungkinan ia hengkang. "Saya masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama Roma. Saya tidak memikirkan masa depan. Saya hanya perlu fokus pada tugas saya untuk Roma dan mencapai tujuan kami. Hanya itu yang penting," kata Manolas.  (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini