Sukses

Ramos dan Pique Kembali Panas soal Penalti untuk Real Madrid

Ramos sindir balik Pique yang mengkritik penalti yang didapatkan Real Madrid.

Liputan6.com, Villarreal- Sergio Ramos membalas sindiran Gerard Pique soal penalti yang didapatkan Real Madrid. Seperti diketahui, Real Madrid berhasil menang 3-2 atas Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di El Madrigal, Senin (27/2/2017). Salah satu gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo lewat titik penalti di menit ke-74.

Penalti ini menjadi gol penyeimbang bagi Real Madrid setelah sebelumnya tertinggal dua gol. Alvaro Morata tuntaskan perlawanan Real Madrid yang sukses bertahan di puncak klasemen dengan keunggulan 1 poin atas Barcelona.

Penalti yang didapatkan Real Madrid dipermasalahkan Gerard Pique. Lewat akun Twitternya, Pique menyebutkan Real Madrid selalu mendapatkan penalti.

"Melawan tim yang sama. 8 poin, ya 8 poin yang sudah diberikan untuk keuntungan Real Madrid," tulis Pique.

Komentar Pique ini langsung mendapatkan jawaban dari Ramos. Dia mengaku heran mengapa Pique bisa bereaksi seperti itu.

"Saya akan terkejut jika dia sebut Messi. Kita semua tahu dunia Pique seperti apa, di mana segala sesuatu melawan dia," ujar Ramos seperti dikutip Marca.

"Wasit punya pekerjaan sulit, kami harus mencoba untuk membuat mereka lebih nyaman."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramos Puas

Di luar itu, Ramos mengaku sangat puas karena timnya bisa mengejar defisit dua gol dan menang melawan Villarreal. Ini membuat Real Madrid sukses rebut tiga poin.

"Sangat penting untuk menang, di atas segalanya untuk aspek mental. Perbedaan poin memang minimal dan tim mulai makin kompak," ujar Ramos.

"Perebutan gelar juara bakal ditentukan di pekan-pekan terakhir, karena di sepak bola perbedaan antar tim menjadi makin kurang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini