Sukses

'Kedatangan Saya ke MU adalah Sesuatu yang Spesial'

Zlatan Ibrahimovic berlabuh di MU dengan status bebas transfer.

Liputan6.com, Manchester - Kesuksesan Manchester United (MU) menjuarai Piala Liga Inggris bukanlah sesuatu yang istimewa. Menurut Zlatan Ibrahimovic, kedatangannya ke Old Trafford justru lebih spesial. 

Ibrahimovic memberi reaksi tersebut ketika ditanya apakah kemenangan atas Southampton menjadi awal prestasi MU pada musim ini. "Saya datang ke sini. Itu spesial," kata pemain asal Swedia tersebut, dilansir Manchester Evening News.

Pemain berusia 35 tahun tersebut mencetak dua gol saat MU menumbangkan Southampton 3-2 di Stadion Wembley, Senin (27/2/2017) dinihari WIB. Ibrahimovic kini menciptakan 26 gol.

Menjuarai Piala Liga Inggris, MU kini mencoba memenangkan beberapa trofi lagi pada musim ini. Kesempatan menjuarai Liga Inggris terbilang kecil karena tertinggal 15 angka di belakang pimpinan klasemen Chelsea.

MU juga menghadapi Chelsea pada perempat final Piala FA. Sedangkan FC Rostov menunggu di 16 besar Liga Europa.

"Saya memprediksi bakal meraih kesuksesan ketika memutuskan memperkuat MU. Ramalan saya terbukti benar. Dan saya yakin akan terus mencapainya," ungkap Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic