Sukses

Simeone Puji Barisan Penyerang Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Diego Simeone tidak memungkiri barisan depan Barcelona lebih baik ketimbang timnya. Pelatih Atletico Madrid itu menilai aspek tersebut membuat timnya takluk dinihari WIB tadi.

Bermain di kandang sendiri, Los Rojiblancos justru kalah 1-2. Dua gol Barcelona diciptakan oleh Rafinha dan Lionel Messi. Sementara Atletico hanya membalas melalui Diego Godin.

Kekalahan tersebut membuat Atletico tertahan di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 45 poin dari 24 laga.

"Barcelona mengalahkan kami dengan cara yang sama dalam beberapa pertemuan terakhir. Skor 1-2 sepertinya sudah menjadi kebiasaan mereka," ujar Simeone seperti dilansir ESPN.

"Kami sebenarnya yakin bisa meraih tiga angka di laga ini. Namun Barcelona kembali menunjukkan kualitasnya di dalam posisi yang krusial, yakni kotak penalti," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Simeone meminta fans Atletico tidak gusar dengan kekalahan ini. Terlebih, Sevilla yang ada di posisi ketiga klasemen hanya berjarak tujuh angka.

"Target Atletico tidak berubah sejak saya tiba pertama kali menjadi pelatih. Kami fokus untuk menjalani pertandingan satu demi satu," ujar Simeone.

Barcelona sendiri tetap berada di posisi kedua klasemen. Mereka hanya berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen, Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini