Sukses

Hajar Villarreal, Marcelo Sesumbar Real Madrid Juara Liga Spanyol

Marcelo yakin Real Madrid bakal jadi juara Liga Spanyol setelah kalahkan Villarreal.

Liputan6.com, Jakarta Marcelo sesumbar gelar juara La Liga Spanyol sudah ada dalam genggaman Real Madrid usai menang 3-2 atas Villarreal, Senin (27/2/2017). Real Madrid secara heroik bangkit usai tertinggal 2 gol dari Villarreal.

Gol dari Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata tentukan kemenangan Real Madrid. Marcelo sendiri memberi assist untuk gol penentu kemenangan yang dicetak Morata.

Gol ini seakan menjadi penenang buat Real Madrid. Soalnya, mereka sempat tertinggal di klasemen saat Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid di laga sebelumnya.

"Barcelona sudah lakukan segalanya untuk menang. Tapi gelar juara di tangan kami. Jika kami menangkan semua pertandingan, kami akan jadi juara," ujarnya seperti dikutip soccerway.

Real Madrid sudah rindukan gelar juara yang tidak didapatkan sejak musim 2011/12. Real Madrid terakhir kali juara saat masih ditangani Jose Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit


Berbeda dengan Marcelo yang sudah takabur dengan gelar juara, bek Real Madrid, Sergio Ramos memilih tetap waspada. Dia meyakini gelar juara bakal ditentukan di laga akhir musim.

"Musim ini bakal sulit. Tahun lalu, gelar juara ditentukan hingga akhir, tahun ini sepertinya bakal sama," ujarnya.

"Tim manapun yang melawan kami bakal berusaha membuat sulit. Kami ingin terus merebut tiga poin agar bisa menang gelar La Liga. Untunglah puncak klasemen ada di tangan kami dan kami fokus untuk perbaiki diri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.